Sunday, December 10, 2006

Acerola C

Ceri Acerola merupakan salah satu sumber terkaya vitamin C alami. Acerola C merupakan pilihan yang tepat bagi anak yang tidak suka makan sayur dan buah untuk memenuhi kebutuhan vitamin C. Juga baik untuk anak yang sering sakit

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 1.464,-
Vitamin C 60 mg
ENERGI 3.3 kcal (13.8 KJ)
PROTEIN 0.007 g
KARBOHIDRAT 0.815 g
LEMAK 0.048 g

Manfaat vitamin C :
* Pembentukan dan pemeliharaan kolagen
* Membantu produksi sel darah putih dan meningkatkan daya tahan tubuh
* Mempercepat proses penyembuhan luka, pendarahan dan gusi berdarah
* Membantu tubuh dalam penyerapan zat besi

Manfaat untuk anak usia 1-3 tahun
* Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
* Pemeliharaan dan pertumbuhan tulang, tulang rawan, gigi dan gusi
* Membantu penyerapan zat besi

Manfaat untuk anak usia 4 tahun ke atas
* Meningkatkan daya tahan tubuh
* Memberikan perlindungan antioksidan (dosis tinggi)

Tanya Jawab :

T : Bila seseorang sudah mengonsumsi cukup banyak sayur dan buah setiap hari, apakah mereka masih membutuhkan tambahan Acerola C ?
J : Badan Pengawas Makanan dan Obat Amerika Serikat (FDA) menyarankan kita untuk mengonsumsi mineral 5-7 jenis sayur dan buah-buahan setiap hari. Vitamin C mudah rusak karena cahaya dan suhu tinggi, juga mudah larut dalam air. Sangat sulit untuk mendapatkan semua vitamin C yang terdapat dalam sayur dan buah yang kita konsumsi. Selain itu, bagi mereka yang sering mengalami sakit, disarankan untuk mengonsumsi vitamin C secara teratur untuk meningkatkan daya tahan tubuh

T : Kandungan vitamin C dalam Acerola C sangat kecil, hanya 100 mg. Bagaimana menjelaskan bahwa kualitas produk ini lebih baik dibandingkan produk lain yang dosisnya lebih tinggi ?
J : Adanya konsentrat ceri Acerola dan Bioflavonoid dari buah lemon dalam produk ini akan memperbaiki penyerapan vitamin C, juga menyediakan komponen lainnya seperti antioksidan. Hal ini menyebabkan penggunaan Acerola C lebih efektif dibandingkan vitamin sintetis. Dan perlu diketahui penyerapan vitamin dengan bahan alamiah lebih baik dibandingkan dengan bahan sintetis.

T : Apakah anak-anak boleh mengonsumsi Acerola C ?
J : Acerola C sangat baik dikonsumsi anak yang berusia di atas 1 tahun. Vitamin C dibutuhkan anak untuk pembentukan tulang dan otot yang kuat, juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk awalnya dapat mengonsumsi ½ tablet saja. Jika sudah terbiasa boleh ditambahkan sampai 1 tablet per hari.

T : Jika menderita penyakit maag, bolehkah mengonsumsi Acerola C ?
J : Anda dapat tetap mengonsumsi Acerola C bila Anda mempunyai penyakit maag, asalkan Anda meminumnya setelah makan, jangan sebelum makan. Untuk mengurangi gangguan lambung, Anda juga dapat mengonsumsi Protein Powder 2 sendok setiap hari.

Harga :
Isi 110 Tablet = Rp. 161.000

No comments: