Sunday, December 10, 2006

Natural Multi Carotene

Sebagai salah satu sumber antioksidan yang juga baik untuk kesehatan mata. Terbuat dari ganggang Durnaliella, minyak buah sawit dan bunga marigold

Informasi Nutrisi / Softgel / Rp. 3.478,-
Beta Karotene 4,5 mg
Alfa Karotene 1,07 mg
Lutein 1,012 mg
Zeaxanthin 45 mog
ENERGI 4,6 kcal (18,9 kj)
PROTEIN 0.124 g
KARBOHIDRAT 0.00 g
LEMAK 0.453 g

Manfaat multi karoten :
•Prekusor vitamin A
•Sebagai nutrisi antioksidan yang memberikan perlindungan pembuluh darah kapiler dan retina mata terhadap kerusakan oksidatif
•Berperan terhadap kesehatan mata dan kulit
•Dibutuhkan dalam pembentukan tulang, gigi, protein dan hormon pertumbuhan
•Berperan dalam sistem pertahanan tubuh
•Berperan dalam reproduksi sel dan penggantian sel-sel yang rusak
•Mengurangi resiko penumpukan kolesterol dan atherosklerosis
•Mencegah penyakit katarak dan Aged-related Macular Degeneration (penyakit kebutaan karena usia lanjut)

Manfaat Untuk Anak-anak dan remaja (12 th ke atas)
* Penting bagi pertumbuhan dan membangun gigi serta tulang yang kuat

Manfaat Untuk Dewasa
* Mengganti sel-sel tubuh yang rusak
* Meningkatkan daya tahan tubuh
* Mencegah penumpukan kolesterol
* Menjaga kesehatan mata

Manfaat Untuk Manula
* Mempertahankan ketajaman peglihatan
* Mencegah terjadinya katarak
* Mempertinggi daya tahan tubuh

Tanya Jawab :

T : Apakah yang dimaksud dengan beta karotin dan karotinoid ?
J : Beta karotin adalah bentuk awal vitamin A atau retinol. Tubuh manusia memiliki kemampuan untuk mengubah beta karotin menjadi vitamin A apabila diperlukan. Tidak seperti vitamin A, beta karotin memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang dapat melindungi sel tubuh dari kerusakan karema radikal bebas. Selain itu, vitamin A, beta karotin memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang dapat melindungi sel tubuh dari kerusakan karena radikal bebas. Selain itu, vitamin A cenderung beracun jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan, sementara beta karotin tidak. Karotinoid adalah jenis-jenis karotin lainnya yang berguna untuk kesehatan mata dan berfungi sebagai antioksidan.

T : Apakah keunggulan Nutrilite Natural Multi Carotene dibandingkan dengan suplemen yang mengandung karotin lainnya?
J : Nutrilite Natural Multi Carotene merupakan satu-satunya produk yang mengandung berbagai macam kombinasi karotinoid dengan fungsi antioksidan yang berbeda-beda. Produk suplemen lainnya umumnya hanya mengandung beta karotin sintetis. Produk ini mengandung 4 macam karotinoid utama yang memiliki nilai gizi lebih tinggi dibandingkan suplemen beta karoten lain. Selain beta karoten, Multi Carotene juga mengandung alfa karotin, lutein dan zeaxanthin. Karena ketiga tambahan karotinoid ini memiliki kemampuan antioksidan, maka Multi Carotene merupakan nutrisi antioksidan yang lebih ampuh.

T : Apa fungsi masing-masing karotinoid yang terkandung dalam Natural Multi Caroten ?
J : Beta dan alfa karotin merupakan sumber vitamin alami dari tumbuhan. Selain itu, alfa karotin mempunyai kemampuan antioksidan terbesar dibandingkan karotinoid lain. Lutein dan zeaxanthin merupakan antioksidan yang dibutuhkan untuk melindungi kerusakan mata akibat terpapar sinar Ultra Violet. Sinar ini dapat merusak mata karena menimbulkan radikal bebas yang memicu penyakit katarak dan kebutaan karena usia lanjut (Aged Related macular Degeneration). Selain itu, semua jenis karotionoid mempunyai meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah muncul-munculnya flek pada kulit.

T : Apakah fungsi Natural Multi Carotene bagi kesehatan kulit ?
J : Natural Multi Carotene mengandung beta karotin yang sangat penting untuk mencegah terjadinya flek pada kulit. Kekurangan beta karotin juga sering menyebabkan kulit kasar, kering dan berisik. Vitamin A juga sering diberikan dokter kulit untuk mengatasi masalah jerawat

T : Apakah berbahaya jika kita terlalu banyak mengonsumsi Nutrilite natural Multi carotene ?
J : Selama ini keracunan akibat terlalu banyak mengonsumsi beta karotin belum pernah terjadi. Apabla Anda mengonsumsi terlalu banyak beta karotin, warna kulit dan mata akan menjadi kekuningan, Kondisi ini tidak membahayakan meskipun tidak nyaman dilihat. Lain halnya jika terlalu banyak mengonsumsi vitamin A yang bisa menyebabkan terjadinya keracunan.

T : Apakah gejala terjadinya keracunan vitamin A ?
J : Keracunan vitamin A menyebabkan hilangnya nafsu makan, rambut menjadi kasar dan rontok, kulit menjadi sangat kering, sudut bibir pecah-pecah dan terjadinya penglihatan ganda.

T : Apakah wanita hamil direkomendasikan untuk mengkonsumsi Natural Multi Carotene?
J : Berdasarkan penelitian yang dilakukan, bila wanita yang sedang hamil mengonsumsi vitamin A dengan dosis lebih dari 50.000 IU selama beberapa bulan, bayi yang dilahirkan ternyata beresiko tinggi terkena cacat pada jaringan saraf. Meskipun beta karotin tidak berbahaya untuk wanita hamil, konsumsinya perlu dibatasi supaya tidak terlalu banyak, dan juga sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.

Harga :
Isi 90 Tablet = Rp. 313.000
Isi 60 Tablet = Rp. 235.000

2 comments:

Unknown said...

mba kala mau pesan bagaimana prosesnya?

jason oscardo said...

bisa add whatsaap saya atau line: 085274160673