Sunday, December 10, 2006

Chewable Protein

Bagi anak yang kurang menyukai daging, ikan, ayam dan makanan kaya protein lainnya, Nutrilite Chewable Multi merupakan pelengkap zat gizi praktis yang membantu kecukupan protein bagi pertumbuhan. Tersedia dalam rasa aprikot /nanas, dengan bahan baku susu sapi dan kacang kedelai.

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 2.717,-
ENERGI 6.31 kcal (26.44 kj)
PROTEIN 500 mg
KARBOHIDRAT 0.512 mg
LEMAK 0.231 mg

Manfaat Protein :
* Membangun dan memelihara jaringan dan sel-sel tubuh
* Pertumbuhan dan pembentukan organ tubuh
* Pembentukan enzim, otot, jaringan saraf, dan fungsi pengaturan tubuh lainnya
* Antibodi dan sistem kekebalan tubuh untuk melawan serangan penyakit

Manfaat untuk anak usia 1-3 tahun
* Pertumbuhan dan perkembangan sel
* Meningkatkan daya tahan tubuh

Manfaat untuk anak usia 4 tahun ke atas
* Memperbaiki dan membentuk jaringan-jaringan baru

Manfaat untuk ibu hamil dan menyusui
* Mencukupi kebutuhan protein bagi pertumbuhan sel-sel janin
* Menjamin kualitas produksi air susu

Manfaat untuk manula
* Sebagai bagian antibodi dan sistem kekebalan tubuh

Tanya Jawab :
T : Apakah perbedaan utama antara Nutrilite Chewable Protein dan Nutrilite Protein Powder ?
J : Nutrilite Chewable Protein merupakan makanan tambahan yang sangat praktis karena dapat dikunyah atau dicampur ke dalam makanan setelah dihancurkan. Karena mengandung perasa alami buah aprikot dan nanas yang lezat, produk ini sangat cocok dikonsumsi mereka yang lebih menyukai suplemen berbentuk tablet. Kandungan protein Chewable Protein lebih rendah dibandingkan Protein Powder, meskipun bahan baku keduanya sama, yaitu suu sapi dan kacang kedelai. Produk ini juga sangat praktis dikonsumsi anak yang orang tuanya sering bepergian, karena lebih praktis dibawa dan dinikmati anak.

T : Selama ini saya sudah memberikan Protein Powder kepada anak saya. Apakah saya harus menggantikannya dengan chewable Protein ?
J : Jika anak Anda menyukai Protein Powder, Anda tidak perlu menggantnya dengan Chewable Protein, karena kandungan gizi keduanya sama. Yang perlu Anda perhatikan hanya dosisnya, Anda dapat memberikan 1-2 sendok protein Powder per hari, sementara untuk Nutrilite Chewable Protein antara 3x1 tablet sampai 3x2 tablet per hari, tergantung usia anak Anda.

T : Apakah Nutrilite Chewable Protein boleh dikonsumsi setiap hari jika anak saya sudah mengonsumsi banyak daging, ikan, dan sumber protein lainnnya ?
J : Nutrilite Chewable Protein bisa tetap dikonsumsi jika anak Anda sudah banyak makan sumber protein, hal ini tergantung dari jumlah dan jenis protein yang dimakannya. Sumber protein yang cukup baik adalah yang kandungan lemak dan kolesterolnya rendah, dan kualitas proteinnya tinggi, contohnya ikan, ayam, tahu dan tempe. Daging merah dan telur kualitasnya kurang dibandingkan sumber protein yang telah disebutkan sebelumnya, karena kandungan lemak dan kolesterolnya lebih tinggi. Jumlah telur yang yang dikonsumsi juga sebaiknya dibatasi maksimal 4 butir telur setiap minggu. Nutrilite Chewable Protein merupakan pilihan yang baik sebagai sumber protein pengganti karena kandungan lemak dan kolesterolnya rendah, sementara kualitas proteinnya cukup tinggi

T : Bolehkah wanita hamil dan menyusui mengonsumsi chewable protein ?
J : Wanita hamil dan menyusui sangat membutuhkan protein berkualitas tinggi dalam jumlah lebih besar untuk pertumbuhan dan perkembangan bayinya, juga untuk menghasilkan kualitas air susu ibu yang baik. Umumnya wanita hamil cepat merasa mual, sehingga seringkali kurang mengkonsumsi makanan yang kadar proteinnya tinggi. Jika wanita hamil dan menyusui kurang mengonsumsi protein dan juga tidak dapat mengomsumsi Nutrilite Protein Powder karena merasa mual, mereka dapat mencukupi kebutuhan proteinnya melalui chewable Protein dengan dosis yang lebih besar, antara 3x2 atau 3x3 tablet per hari.

T : Apakah orang dewasa dapt mengonsumsi Chewable Protein juga? Siapa saja yang dianjurkan mengonsumsi Chewable Protein?
J : Orang dewasa dapat mengonsumsi Chewable Protein untuk memenuhi kebutuhan proteinnya, terutama wanita hamil dan menyusui, para manula, mereka yang sedang sakit atau berada dalam masa penyembuhan, juga bagi remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan

Harga :
Isi 120 Tablet = Rp. 326.000

No comments: