Sunday, December 10, 2006

Bio C Plus

Nutrilite Bio C Plus merupakan salah satu nutrisi antioksidan yang sangat dibutuhkan untuk menetralisasi efek negatif radikal bebas. Terbuat dari ceri Acerola dan bioflavonoid dari kulit dan isi buah lemon.

Informasi nutrisi / Tablet / Rp. 1.910,-
250 mg - Vitamin C
220 mg dari asam askorbat
30 mg dari konsentrat ceri
35 mg - Bioflavonoid Lemon
1,9 kcal (8 kj) - ENERGI
0.137 g - PROTEIN
0.339 g - KARBOHIDRAT
0.001 g - LEMAK

Manfaat vitamin C :
•Pembentukan dan pemeliharaan kolagen
•Membantu produksi sel darah putih dan membentuk batas perlindungan antara infeksi / bibit penyakit dengan jaringan sehat lainnya.
•Mempercepat proses penyembuhan luka, pendarahan, gusi berdarah, patah/retak tulang
•Memelihara dinding pembuluh darah
•Membantu tubuh dalam penyerapan zat besi
•Membantu proses penawaran racun alkohol dan racun lainnya
•Nutrisi antioksidan (dalam jumlah besar)


Manfaat untuk Anak-anak dan remaja (6 th keatas)
•Pemeliharaan dan pertumbuhan tulang, tulang rawan, gigi dan gusi
•Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit

Manfaat untuk Orang Dewasa
•Meningkatkan daya tahan tubuh
•Memberikan perlindungan antioksidan
•Menetralisir racun dari rokok dan sumber polusi lainnya.

Manfaat untuk Manula
•Mempertahankan kadar tekanan darah dan kadar kolesterol
•Menolong penderita penyakit diabetes mencukupi kebutuhan vitamin C
•Menolong pencegahan penyakit katarak


Tanya Jawab :
T : Apakah kelebihan Bio C dibandingkan Vitamin C lainnya ?
J : Nutrilite Bio C mengandung konsentrat Ceri Acerola, sebanyak 30 mg ditambah dengan 230 mg Vitamin C isolasi tambahan (asam ascorbat) karena tidak mungkin bila semua sumber Vitamin C dari konsentrat Ceri Acerola untuk mendapatkan 250 mg Vitamin C. Nutrilite mengkombinasikan “Best of Nature, Best of Science” untuk memberikan suplemen Vitamin C terbaik.

T : Apakah efek samping yang akan terjadi jika mengonsumsi Bio C Plus setiap hari walupun kondisi kita sehat ?
J : Jika kita mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi setiap hari, selama kita mengonsumsinya sesuai anjuran konsumsinya yaitu 1-2 tablet per hari setelah makan tidak ada efek samping yang akan mengganggu. Konsumsi vitamin C dalam dosis lebih dari 1000 mg setiap hari dapat menimbulkan diare, perut kembung, perasaan panas pada perut dan buang gas. Konsumsi dalam dosis yang terlalu besar tidak disarankan dalam jangka waktu yang terlalu lama, kecuali atas anjuran dokter.

T : Benarkahbahwa produk kompetitor Ester C lebih baik dibandingkan vitamin C biasa (asam askorbat) karena lebih aman bagi lambung ?
J : Prosuk Ester C mempunyai beberapa klaim yaitu tidak bersifat asam, lebih cepat diserap oleh tubuh dan lebih lama disimpan di dalam tubuh. Karena komponen utamanya tidak bersifat asam (rumus kimianya tidak mengandung asam), poduk ini memang tidak menyebabkan masalah sensitivitas jika dikonsumsi oleh mereka yang menderita gangguan lambung atau maag.
Akan tetapi, penelitian menunjukkan bahwa penyerapan vitamin C terbanyak terjadi setelah zat tersebut keluar dari lambung. Jika vitamin C tersebut dibuat dalam rumus kimia yang lain, tentu penyerapannya lebih lama sehingga tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal. Penyimpanan vitamin C yang lebih lama dalam tubuh juga menunjukkan kerjanya yang kurang maksimal dibandingkan asam askorbat.

T : Bolehkah kita mengonsumsi Bio C Plus yang sudah mengalami perubahan warna ?
J : Produk Bio C Plus yang sudah berubah warnanya tetapi disimpan dengan baik (masih di dalam botol, tidak terkena kontaminasi) masih dapat dikonsumsi asalkan belum melewati batas kadaluarsa. Nutrilite Bio C Plus dilindungi oleh lapisan Nutrilock yang fungsinya melindungi produk terhadap air karena vitamin C sangat mudah rusak oleh udara, suhu tinggi dan air.

T : Umumnya kandungan vitamin C dalam produk kompetitor kita berkisar antara 500 mg sampai 1000 mg. Mengapa kandungan vitamin C dalam produk Bio C Plus jauh lebih rendah dibandingkan produk kompetitor kita?
J : Konsep makanan tambahan Nutrilite adalah mencukupi kebutuhan tubuh akan nutrisi yang tidak bisa didapatkan dari makanan sehari-hari. Jika kita hanya mengonsumsi salah satu jenis vitamin atau mineral dalam jumlah yang sangat tinggi, keseimbangan nutrisi dalam tubuh akan terganggu sehingga dikhawatirkan fungsi metabolisme tubuh tidak berjalan sebagaimana mestinya. Karenanya, Nutrilite selalu memilih formulasi makanan tambahan dalam dosis yang moderat. Hal lain yang perlu diingat adalah dosis yang tinggi selalu berarti kualitas produk yang lebih baik. Produk Nutrilite yang dibuat dengan konsep ”Best of Nature, Best of Science” menjanjikan setiap makanan tambahan yang dihasilkan telah memenuhi standar kualitas yang sangat tinggi sehingga menjamin kualitas produk yang baik pula.

Harga :
Isi 100 Tablet = Rp. 191.000
Isi 60 Tablet = Rp. 131.000

No comments: