Sunday, December 10, 2006

Triple Shield Echinacea

Herbal ini merupakan campuran 3 jenis ekstrak echinacea yaitu ektrak akar dan ektrak tumbuhan echinacea Purpurea dan ektrak akar Echinacea Angustifolia, dengan campuran ektrak ini, NUTRILITE Herbals Triple Shield Echinacea memiliki kemampuan dua kali lebih baik dari produk Echinacea umumnya

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 3.442,-
Akar dan campuran Echinacea 169 mg
Beragam Jeruk 33 mg
Manfaat Untuk Remaja dan Dewasa (12 th ke atas)
* Meningkatkan daya tahan tubuh yang menurun
* Mempercepat proses penyembuhan
* Melawan infeksi jamur dan bakteri

Tanya Jawab :

T : Apa kelebihan dari NUTRILITE Herbals Triple Shield Echinacea ?
J : NUTRILITE Herbals Triple Shield Echinacea dibuat dari campuran 2 jenis ekstrak Echinacea yakni Echinacea Purpurea. Bagian yang digunakan adalah ektrak akar dan tumbuhan Echinacea Purpurea dan akar Echinacea Agustifolia. Campuran ini menjadikan produk ini dua kali lebih baik dibandingkan produk Echinacea umumnya. Kandungan aktifnya adalah Echinacosides dan Polisakarida (inulin) yang berperan dalam merangsang sistem kekebalan tubuh. Selain itu produk ini juga mengandung konsentrat multiflavoid beragam jeruk yang memberikan manfaat bagi kesehatan.

T : Pada saat kapan NUTRILITE Herbals Triple Shield Echinacea sebaiknya dikonsumsi?
J : Pada saat daya tahan tubuh menurun dan mulai menunjukkan gejala penyakit seperti batuk, flu, alergi dan dikonsumsi setelah makan.

T : Apakah ada kontraindikasi bagi yang mengonsumsi NUTRILITE Herbals Triple Echinacea?
J : Menurut beberapa penelitian produk ini tidak diberikan pada orang dengan kondisi penyakit tertentu; tuberkolosis,leukemia, gangguan kolagen dan gangguan auto imun lainnya. Untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak dibawah 12 tahun dianjurkan untuk konsultasi dahulu ke dokter.

T : Apakah Nutrilite Echinacea dapat dikonsumsi terus menerus untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap baik?
J : Nutrilite Echinacea tidak dianjurkan untuk diminum secara terus menerus, dianjurkan hanya pada saat daya tahan tubuh mulai menurun. Untuk menjaga daya tahan tubuh dianjurkan untuk mengonsumsi Daily & Bio C ataupun Acerola C

T : Bagaimana cara mengonsumsi Triple Shield Echinacea dan dosisnya?
J : Triple Shield Echinacea sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Apabila mulai terasa gejala daya tahan tubuh menurun, konsumsi dengan dosis 2 x 2 per hari. Bila sudah terasa sakit konsumsi dengan dosis 3 x 3 per hari.

Harga :
Isi 120 Tablet = Rp. 413.000

No comments: