Sunday, December 10, 2006

Wheat Germ E

Sumber vitamin E dari minyak biji gandum, salah satu sumber terkaya vitamin E. Penting untuk kesehatan kulit dan mencegah kerusakan karena radikal bebas.

Informasi Nutrisi / Softgel / Rp. 1.550,-
33.5 mg - Vitamin E
3,7 kcal (16 kj) - ENERGI
0.008 g - PROTEIN
0.129 g - KARBOHIDRAT
0.350 g - LEMAK


Manfaat vitamin E
•Sebagai nutrisi antioksidan yang menstabilkan membran sel dan melindungi sel serta jaringan tubuh terhadap kerusakan oksidatif
•Membantu mengatur pemakaian dan penyimpanan vitamin A.
•Melindungi sel-sel darah merah dari kerusakan
•Mempengaruhi produksi hormon prostaglandin yang mengatur berbagai proses metabolisme tubuh termasuk reproduksi, pengaturan detak jantung, sistem pertahanan tubuh dan kontraksi otot
•Meningkatkan stamina karena memberikan oksigen pada tubuh
•Membantu pencegahan penyakit atherosklerosis (penebalan dan pergeseran pembuluh darah yang terjadi karena penumpukan kolesterol dan darah beku) dengan mencegah proses oksidasi kolesterol oleh radikal bebas

Manfaat Untuk Anak-anak dan remaja (4 th keatas)
•Penting bagi pertumbuhan dan membantu pemakaian Vitamin A

Manfaat bagi Orang Dewasa
•Memberikan perlindungan antioksidan, terutama bagi perokok, peminum alkohol dan penggemar makanan yang digoreng
•Pembentukan hormon prostaglandin
•Meningkatkan stamina
•Menjaga kesehatan kulit dengan mencegah pembentukan flek hitam di kulit

Manfaat untuk Manula
Menolong meningkatkan sistem pertahanan tubuh

Tanya Jawab :

T : Apakah keunggulan Nutrilite Wheat Germ E dibandingkan dengan Suplemen Vitamin E yang lain ?
J : Nutrilite Wheat Germ E dibuat dari minyak biji gandum atau wheat germ oil yang kaya akan vitamin E. Selain kaya vitamin E, sari biji gandum menyediakan 2 sumber asam lemak esesnsial yaitu asam linoleat dan asam linolenat. Keduanya dibutuhkan untuk pertumbuhan, reproduksi dan kesehatan kulit. Asam linolenat juga dapat diubah menjadi asam lemak Omega 3 yang berguna untuk kesehatan jantung..

T : Benarkah vitamin E baik untuk kesehatan kulit ?
J : Salah satu fungsi vitamin E adalah sebagai antioksidan yang dibutuhkan untuk memerangi radikal bebas, sehingga dapat mencegah proses penuaan dini. Vitamin E juga membantu untuk mencegah terjadinya flek pada kulit dan munculnya kerutan sebelum waktunya.

T : Apakah ada efek samping jika terlalu banyak mengonsumsi vitamin E ?
J : Sampai saat ini studi menyimpulkan vitamin E adalah vitamin yang paling aman dikonsumsi dibandingkan vitamin larut lemak lainnya, karena sekitar 60-70% vitamin E yang dimakan akan dibuang dari tubuh. Pada sebuah percobaan yang dilakukan terhadap 9.000 orang yang mengonsumsi 3.000 IU vitamin E setiap hari selama 11 tahun tidak dilaporkan timbulnya efek samping, Dosis ini sangat tinggi dibandingkan RDA di Indonesia yang harga 15 IU. Untuk konsumsi sehari-hari, dosis antara 100-200 IU sudah cukup (sat softgel Wheat Germ E setara dengan 50,25 IU), meskipun beberapa suplemen dibuat dengan dosis sampai 400 IU

T : Apakah masih perlu mengonsumsi Nutrilite Wheat Germ E jika sudah mengonsumsi Nutrilite Bio C Plus dan Natural Multi Carotene ?
J : Memang vitamin C dan beta karoten keduanya merupakan antioksidan, akan tetapi penelitian menunjukkan bahwa antioksidan lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dibandingkan jika hanya mengonsumsi salah satu jenis antioksidan saja. Selain itu, ketiganya memiliki fungsi masing-masing, contohnya beta karoten lebih cocok untuk kesehatan mata, sementara vitamin E lebih dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit.

T : Bila kita sudah banyak mengonsumsi makanan yang kaya vitamin E, apakah kita masih perlu mengonsumsi Wheat Germ E ?
J : Untuk mendapatkan fungsi antioksidan, kita disarankan mengkonsumsi setidaknya 100 IU vitamin E. Jumlah tersebut setara dengan 66,7 mg vitamin E. Adalah tidak mungkin untuk mendapatkan dosis tersebut hanya dari makanan saja tanpa mengonsumsi jumlah kalori yang tinggi. Sebagai contoh, 100 IU vitamin E setara dengan 11.5 ons kacang almond yang mengandung 1.900 kalori, atau 44 sendok teh bumbu salad itali yang mengandung 3.036 kalori. Jumlah yang lebih besar daripada 25 IU vitamin E harus didapatkan melalui suplemen seperti Wheat Germ E.

T : Bagaimana cara terbaik mengonsumsi Wheat Germ E ?
J : Wheat Germ E dapat dikonsumsi langsung atau dicampurkan ke dalam teh atau sup hangat. Gelatin yang melapisinya akan larut dengan mudah di dalam minuman atau makanan hangat. Bagi mereka yang vegetarian, produk ini dapat dikonsumsi dengan memecahkan softgel terlebih dahulu.

Harga :
Isi 100 Tablet = Rp. 155.000
Isi 60 Tablet = Rp. 105.000

1 comment:

2016 said...

Informasi yang sangat bermanfaat sekali untuk saya dan pembaca yang lainnya, semoga penulis dapat pahala dari manfaat yang ada pada informasi ini.

Obat Tipes
Obat Penyakit Kanker Hati
Obat Hernia
Support Ace Maxs
Obat Wasir
Obat Meriang Ibu Hamil
Obat Thalasemia Mayor
Khasiat Obat Maag Alami
Obat Penurun Kolesterol
Obat 2016