Sunday, December 10, 2006

Chewable CalMag

Kalsium sangat dibutuhkan untuk pembentukan tulang, gigi dan otot yang kuat. Nutrilite Chewable CalMag terbuat dari kulit kerang dengan rasa buah alami yang cocok untuk memenuhi kebutuhan kalsium bagi anak yang tidak suka susu.

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 1.888,-
Kalsium 270 mg
Magnesium 50 mg
ENERGI 4.31 kcal (1.7 kj)
PROTEIN 0.07 g
KARBOHIDRAT 0.03 g
LEMAK 0 g

Manfaat kalsium dan magnesium :
* Membentuk dan memelihara tulang dan gigi
* Membantu berjalannya fungsi saraf dan otot
* Membantu proses penggumpalan darah
* Dibutuhkan dalam pembentukan energi dan enzim
* Membantu memperlancar denyut jantung

Manfaat untuk anak usia 1-3 tahun
* Pertumbuhan tulang dan gigi
* Membantu aktivitas saraf dan otot

Manfaat untuk anak usia 4 tahun ke atas
* Membantu aktivitas saraf dan otot
* Mencegah osteoporosis

Manfaat Ibu hamil dan menyusui
* Pembetukan tulang dan bayi
* Mencegah tulang keropos
* Membantu kontraksi pada saat melahirkan

T : Salah satu sumber kalsium terbaik adalah susu. Mengapa Nutrilite menggunakan kulit kerang, bukan susu sebagao bahan baku Chewable CalMag ?
J : Bentuk kalsium dalam suplemen sangat berbeda dan tidak dapat dibandingkan dengan kalsium dalam susu atau makanan lainnya. Dalam suplemen Nutrilite, kalsium terdapat dalam bentuk kalsium karbonat, yang merupakan salah satu bentuk kalsium terbaik yang sangat mudah dicerna, Bentuk ini sering disarankan oleh ahli gizi dan kalangan medis lainnya karena Anda tidak memerlukan banyak konsumsi untuk memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari dan bentuknya lebih stabil dibandingkan bentuk kalsium lainnya.

T : Ada informasi yang mengatakan suplemen kalsium yang baik mempunyai kalsium dengan magnesium dengan perbandingan 2:1 (jumlah kalsium 2 kali lipat jumlah magnesium). Mengapa Chewable CalMag mengandung kalsium dan magnesium dengan perbandingan 5:1 ?
J : Kebutuhan kalsium dengan magnesium pada orang dewasa umumnya berbanding 2:1, sebagai contoh, RDA kalsium untuk orang berusia 20-59 tahun adalah 500 mg, sementara untuk magnesium sebesar 250 mg. pada anak-anak (usia 1-9 tahun) kebutuhan kalsium kurang lebih 5-6 kali lipat dibandingkan kebutuhan magnesiumnya. Itulah sebabnya Nutrilite Calsium Magnesium dibuat dengan komposisi 270 mg kalsium dan 50 mg magnesium, untuk memenuhi kebutuhan gizinya setiap hari

T : Berapa banyak susu yang harus diminum setiap hari untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan magnesium anak ?
J : Antara usia 1-9 tahun, kebutuhan kalsium mereka antara 300-500 mg per hari, sementara kebutuhan magnesiumnya berkisar antara 40-120 mg per hari. Jika segelas (220 ml) susu mengandung sekitar 300 mg kalsium dan 35 mg magnesium, dibutuhkan antara 2-3 gelas susu setiap hari untuk mencukupi kebutuhan mereka akan kedua mineral tersebut. Jika jumlah susu yang mereka minum hanya sedikit, pastikan mereka makan sumber kalsium yang lain seperti yogurt, keju atau ikan yang dimakan dengan tulangnya. Jika tidak, sebaiknya Anda memberikan suplemen Chewable CalMag yang dapat memenuhi kebutuhan akan kedua mineral penting tersebut.

T : Di pasaran jarang sekali terdapat suplemen kalsium untuk anak-anak. Mengapa Nutrilite membuat Chewable CalMag secara khusus, apakah Nutrilite Calsium Magnesium tidak cukup untuk kebutuhan anak?
J : Menurut penelitian, anak-anak yang kekurangan kalsium dari masa pertumbuhannya memiliki kemungkinan yang lebih besar terserang osteoporosis atau tulang keropos. Kecukupan kalsium dalam tubuh sangat penting diperhatikan, juga saat usia balita dan harus tetap dijaga sampai memasuki masa dewasa (sampai usia 25 tahun) di mana masa kalsium dalam tulang mencapai puncaknya. Nutrilite Calsium Magnesium hanya dapat dikonsumsi oleh anak usia 4 tahun ke atas, sehingga Nutrilite mengeluarkan Chewable CalMag untuk memastikan kecukupan kalsium bagi anak usia 1 tahun ke atas, terutama anak yang tidak menyukai susu dan produk olahannya.

Harga :
Isi 80 Tablet = Rp. 151.000

No comments: