Sunday, December 10, 2006

Chewable Multi

Nutrilite Chewable Multi merupakan multivitamin / multimineral yang cocok untuk anak yang sulit mendapatkan makanan bergizi karena tidak menyukai jenis makanan tertentu. Terbuat dari 5 jenis buah-buahan tropis yang menyediakan 12 vitamin dan 7 mineral penting bagi pertumbuhan anak, dengan rasa buah raspberry yang lezat.

Informasi Nutrisi / Tablet / Rp. 3.078,-
Vitamin A 2500 IU
Vitamin D 200 IU
Vitamin E 15 IU
Vitamin C 40 mg
Tiamin (Vitamin B1) 0.75 mg
Riboflavin (Vitamin B2) 0.85 mg
Niasin (vitamin B3) 10 mg
Vitamin B6 1 mg
Asam Folat 200 mcg
Vitamin B12 3 mcg
Asam Pantotenat (Vit. B5) 5 mg
Kalsium 25 mg
Tembaga 1 mg
Fosfor 19 mg
Zat Besi 9 mg
Magnesium 12.5 mg
Seng 7.5 mg
Yodium 7.5 mg
ENERGI 3.37 kcal (14.12 KJ)
PROTEIN 0.030 g
KARBOHIDRAT 0.712 g
LEMAK 0.045 g

Manfaat multivitamin / multimineral :
* Memenuhi kebutuhan nutrisi yang tidak mencukupi dari makanan sehari-hari akibat hilangnya zat gizi karena proses pengolahan atau persiapan makanan
* Menyediakan vitamin dan mineral bagi anak yang seringkali kurang nafsu makan
* Memenuhi nutrisi penting yang tidak bisa didapatkan dari makanan karena pilihan makanan anak yang terbatas

Manfaat untuk anak usia 1-3 tahun
* Memenuhi kebutuhan akan za-zat nutrisi yang dibutuhkan u/ pertumbuhan
* Menambah daya tahan tubuh

Manfaat untuk anak usia 4 tahun ke atas
* Memenuhi kebutuhan zat-zat nutrisi yang dibutuhkan u/ aktivitas sehari-hari
* cocok untuk orang dewasa yang lebih menyukai makanan tambahan yang dapat dikunyah

Tanya Jawab :

T : siapa saja yang membutuhkan Nutrilite Chewable Multi ?
J : Anak-anak umumnya tidak menyukai makanan yang bergizi tinggi dan lebih menggemari makanan yang gizinya tidak cukup, sehingga mereka kekurangan vitamin dan mineral yang penting untuk pertumbuhan. Anak berusia di atas 1 tahun yang nafsu makannya kurang, hanya mau mengonsumsi jenis makanan tertentu, atau yang daya tahan tubuhnya lemah juga dapat menjamin kebutuhan nutrisi mereka dengan mengonsumsi Nutrilite Chewable Multi

T : Bagaimana cara terbaik mengonsumsi Nutrilite Chewable Multi? Bolehkan produk ini dicampur makanan atau minuman jika mereka tidak mau mengunyahnya?
J : Chewable Multi dan juga makanan tambahan Nutrilite untuk anak lainnya dapat langsung dikunyah setelah anak makan. Jika anak belum dapat mengunyah dengan baik atau tidak suka rasanya, Chewable Multi boleh dihancurkan kemudian dicampur ke makanan atau minumannya, asalkan makanannya tidak terlalu panas. Suhu yang tinggi akan merusak vitamin larut air yaitu vitamin B dan C

T : Mengapa Chewable Multi tidak dianjurkan untuk anak berusia dibawah satu tahun ? Bagaimana dengan makanan tambahan Nutrilite yang lain ?
J : Kandungan gizi Nutrilite Chewable Multi dan juga makanan tambahan Nutrilite yang lain sudah disesuaikan untuk anak berusia di atas satu tahun. Fungsi pencernaan dan ginjal pada bayi berusia di bawah satu tahun belum sempurna, sehingga jika mereka mengonsumsi Nutrilite yang mengandung konsentrat tersebut, dikhawatirkan akan memperberat kerja pencernaah dan ginjal mereka. Hal ini dapat menimbulkan masalah, misalnya diare.

T : Saya pernah membaca bahwa wanita hamil biasanya dianjurkan mengonsumsi multi vitamin dan multi mineral. Akan tetapi, setiap kali saya mengonsumsi Nutrilite Daily selama kehamilan saya, saya sering merasa mual. Dapatkah saya mengonsumsi Chewable Multi sebagai penggantinya?
J : Komposisi zat gizi Chewable Multi hampir sama seperti Daily, hanya saja di dalam Chewable Multi terdapat biotin, salah satu jenis vitamin B kompleks yang tidak terdapat dalam Daily. Kandungan vitamin dan mineral dalam Chewable Multi juga lebih sedikit dibandingkan Daily. Jadi, produk ini dapat dikonsumsi oleh wanita hamil dan juga orang dewasa lainnya, dengan dosis yang lebih besar yaitu 2 tablet per hari.

T : Baru saja disebutkan dalam Chewable Multi terdapat biotin (vitamin B7), sedangkan dalam Nutrilite Daily tidak. Mengapa demikian dan apakah biotin dan fungsinya dalam tubuh ?
J : Kandungan gizi dalam Daily cukup besar untuk setiap vitamin dan mineralnya, sehingga diperlukan lebih banyak konsentrat untuk menambahkan biotin dalam produk ini. Biotin juga dapat diproduksi oleh sejenis bakteri dalam usus, sehingga kita tidak terlalu membutuhkan konsumsi biotin dari makanan ataupun suplemen. Biotin dibutuhkan untuk mengolah lemak dan protein dari makanan, juga untuk kesehatan rambut dan kuku

Harga :
Isi 90 Tablet = Rp. 277.000

No comments: